Penangkapan Wanda Hamidah Skenario Lawan Politik PAN

Senin, 28 Januari 20130 komentar

Wanda Hamidah
Wanda Hamidah
JAKARTA- Penangkapan anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Wanda Hamidah, diduga merupakan skenario besar yang dilakukan oleh lawan-lawan politik Partai Amanat Nasional (PAN)

Menurut Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW), Neta S Pane, penangkapan Wanda Hamidah  bisa dilihat dari dua sisi. "Pertama, polisi menyatakan Raffi Ahmad sudah diincar sejak tiga bulan yang lalu, berarti ada upaya dari BNN maupun polisi untuk mengungkapkan jaringan narkoba di kalangan artis, karena banyak artis yang terlibat dalam jaringan narkoba saat ini," kata Ketua Presidium Indonesia Police Watch, Neta S. Pane kepada okezone, senin (28/1/2013).

Kedua, Neta mensinyalir penangkapan ini merupakan upaya menjatuhkan citra PAN, karena Wanda merupakan kader Partai berlambang matahari itu. Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga disebut-sebut akan mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif dari PAN. 

"Bukan hal yang mustahil penangkapan ini merupakan upaya menjatuhkan citra PAN dan Hatta Rajasa sebagai capres dan besan presiden republik indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono," ujar Neta

Kata Neta, hal itu merupakan bagian dari skenario lawan politik  PAN yang membocorkan Wanda sedang menghadiri pesta narkoba. "Ini bagian dari lawan politik PAN yang membocorkan Raffi Ahmad cs sedang pesta narkoba. Sebelumnya raffi Ahmad dan kawan-kawan dikabarkan akan masuk PAN," imbuhnya.

sumber Artikel Terkait :
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INI DUNIA UNIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Ini Dunia Unik