Dukungan Untuk Fatin

Selasa, 29 Januari 20130 komentar

 

 Jakarta - Berhasil dan sukses saat audisi tidak membuat Fatin Sidqia Lubis mulus saat di babak Boot Camp. Rasa kurang percaya diri ternyata masih hinggap di dara manis ini, padahal  dukungan untuk dirinya sudah sedemikian besar.

Satu grup dengan Siti Sanggira, Yemima Novalia, Alfia Yery, dan Marsya Veronica pada grup 6, membuat Fatin merasa grogi. Akibanya pun Fatin sedikit salah lirik saat membawakan lagu "Rindu" dari Agnes Monica.

Kejadian itu pun membuat Fatin putus asa, ia merasa diri nya tidak mampu menampilkan peforma terbaiknya. Katakutan tidak lolos kebabak selanjutnya pun hinggap menghampiri Fatin. Usai pentas, Fatin pun tak dapat menahan rasa kecewanya dengan meneteskan airmata.

Dukungan pun datang dari teman segrupnya untuk mensuport Fatin. "Padahal pas latihan bagus kok mungkin karna grogi," suport salah satu teman Fatin.

Meski sempat salah lirik, juri tetap meloloskan Fatin ke babak selanjutnya, karena juri tidak hanya melihat penampilan peserta saat ini, tetapi sejak awal dan juri memiliki catatan khusus terhadap peserta yang satu ini. (aln/imn)


Artikel Terkait :
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INI DUNIA UNIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Ini Dunia Unik