Minus Sejumlah Pemain, Ronaldo Optimistis Tatap El Clasico

Senin, 28 Januari 20130 komentar

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters) 

MADRID – Cristiano Ronaldo menyadari absennya beberapa pemain Real Madrid dalam pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey kontra Barcelona akan menyulitkan Los Blancos, tapi dia mengaku tetap optimistis tentang peluang timnya.

Madrid akan tanpa sejumlah bintangnya, termasuk Iker Casillas yang mengalami cedera, dan Sergio Ramos yang mendapat hukuman larangan bertanding. Namun, dengan laga yang bakal dimainkan di Santiago Bernabeu, Ronaldo yakin El Real punya kesempatan untuk menang.

"Ini pertandingan yang sangat penting, sebuah laga yang rumit. Kami akan bermain melawan salah satu tim yang paling sulit di dunia, sehingga akan menjadi malam yang hebat," ujar Ronaldo, seperti dilansir Football-Espana, Selasa (29/1/2013).

"Kami bermain di kandang sendiri, yang merupakan kesempatan besar untuk mengakhiri pertandingan dengan sukses. Kami akan kehilangan sejumlah pemain, pemain kunci, yang sangat penting untuk skuad ini, tapi itu bukan alasan, kami harus bermain baik karena Barca adalah tim yang luar biasa,” jelas pemain internasional Portugal ini.

"Saya berharap bahwa itu adalah malam yang hebat bagi kami dan kami siap untuk pertandingan besar," tambahnya.

Selain itu, Ronaldo juga berbicara tentang hattrick-nya pada pertandingan melawan Getafe akhir pekan lalu yang berakhir dengan 4-0 untuk kemenangan Madrid. Dia mengaku senang dan berharap tetap melakukan pekerjaan yang terbaik untuk Los Blancos.

"Adalah baik untuk mencapai target. Saya senang tentang itu, tapi pekerjaan saya adalah untuk terus melakukan apa yang telah saya lakukan dan memberikan yang terbaik untuk klub ini,” terangnya.

"Saya ingin mengalahkan rekor saya sendiri, lebih baik dari tahun lalu dan saya terus mencoba untuk memberikan segalanya," pungkasnya.


Artikel Terkait :
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INI DUNIA UNIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Ini Dunia Unik