Barcelona Berminat Gaet Pemain Real Madrid

Jumat, 08 Februari 20130 komentar

Presiden Barcelona, Sandro Rosell, membuat pernyataan mengejutkan. Kepada Punto Radio, Jumat (8/2/2013), Rosell mengatakan berminat memboyong satu pemain Real Madrid, tetapi ia enggan menyebut nama sang pemain.

"Ada satu pemain Real Madrid yang saya sukai selama beberapa tahun ini. Tetapi, saya takkan mengatakan siapa dirinya karena hanya seperti akan menciptakan sebuah pertunjukan sirkus," papar Rosell. Petinggi Blaugrana tak mau memancing polemik lebih jauh dengan media.

"Madrid punya beberapa pemain hebat dan tentu saya ingin merekrut salah satunya. Apakah Iker Casillas? Saya takkan memberikan informasi apa pun," lanjutnya.

Rosell semakin diberondong pertanyaan media untuk membongkar siapa pemain Madrid yang ingin diboyongnya ke Camp Nou. Setelah Casillas, kini giliran Cristiano Ronaldo yang masuk daftar pertanyaan.

Bahkan, Rosell diminta berandai-andai kalau Ronaldo berstatus bebas transfer. "Kadang, sesuatu yang gratis itu justru butuh biaya yang sangat mahal," jawab Rosell setengah beretorika.


Sumber : Kompas
Artikel Terkait :
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INI DUNIA UNIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Ini Dunia Unik